Harga & Spesifikasi Asus ROG VivoPC GR8

Asus ROG VivoPC GR8 – Sebelum Asus meluncurkan seri ROG G20AJ, perusahaan asal Taiwan ini sebenarnya telah lebih dulu melepas ROG VivoPC GR8 yang juga mengusung form factor Mini PC. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh ROG VivoPC GR8 adalah ukurannya yang mungil dan dibalut dengan casing keren, serta futuristik. Melalui seri ini, Asus memberikan solusi bagi gamer yang tak memiliki tempat yang cukup untuk sebuah PC gaming desktop. Meski berukuran kecil, kinerja yang ditawarkan oleh Asus ROG VivoPC GR8 sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata. Asus mempersenjatai komputer mini gaming ini dengan prosesor Intel Core i7-4510U quad-core dengan kecepatan 2GHz TurboBoost 3,1GHz L2 cache 4MB yang merupakan generasi Haswell. Tak hanya itu, Asus juga membekalinya dengan memori RAM berkapasitas 16GB DDR3 untuk mengimbangi kinerjanya.


Tuxlin Komputer juga mencatat bahwa Asus telah membekali komputer mini gaming ROG VivoPC GR8 ini dengan sistem operasi Windows 8.1 x64 SL (Single Language), sehingga gamer tak perlu repot membeli dan menginstal sistem operasi lagi. Kinerja grafis adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh ROG VivoPC GR8 sebagai sebuah komputer gaming, yakni mengandalkan kartu grafis dari Nvidia GeForce 750 Ti yang mampu memainkan game dengan resolusi HD dengan lancar tanpa lag. Vendor asal Taiwan ini juga membekali ROG VivoPC GR8 dengan memori internal berupa hard disk berkapasitas 1TB untuk menampung data pengguna. Selain itu, konektivitas Asus ROG VivoPC GR8 ini juga cukup lengkap dan setara dengan komputer desktop.
ASUS ROG VivoPC GR8

Harga Asus ROG VivoPC GR8

Harga komputer mini gaming Asus ROG VivoPC GR8 terbaru di Indonesia adalah Rp 17,1 juta berdasarkan informasi yang dilansir dari toko online Bhinneka. Menurut Tuxlin Komputer, ROG VivoPC GR8 besutan Asus ini sangat layak dipertimbangkan karena sejauh ini sangat jarang komputer gaming berukuran mini seperti produk tersebut. Spesifikasi yang diusungnya pun secara umum cukup gahar di kelasnya.

Spesifikasi Asus ROG VivoPC GR8

  • Prosesor Intel Core i7-4510U quad-core dengan kecepatan 2GHz TurboBoost 3,1GHz L2 cache 4MB generasi Haswell
  • Memori RAM 16GB DDR3
  • Grafis Intel HD Graphics & Nvidia GeForce GTX 750 Ti
  • Penyimpanan Hard Disk 1TB dan SSD 64GB  
  • Konektivitas WiFi, port USB 3.0, port USB 2.0, Bluetooth, slot microSD, port HDMI, Gigabit Ethernet, Miracast Receiver
  • Daya 120 W Power adaptor 
  • Dimensi 6 x 24.5 x 23.8 cm dengan berat 1,284 Kg
  • Sistem Windows 8.1 x64 SL
Anda mungkin suka:Asyiknya Snorkeling di Pantai Nglambor Gunungkidul

wdcfawqafwef