Acer Revo One RL85, Komputer Mini Resmi Hadir di Indonesia

Acer Revo One RL85 – Acer baru saja meluncurkan komputer mini Revo One RL85 yang mengandalkan dukungan prosesor Intel Celeron dual-core. Mini PC terbaru besutan Acer ini menawarkan desain yang berbeda dari para pesaingnya, yakni berbentuk mirip tabung. Seperti yang pembaca ketahui, saat ini kebanyakan komputer mini menggunakan referensi desain dari Intel NUC (Next Unit Computing). Ukuran yang diusung oleh komputer Revo One RL85 ini begitu kompak dan tidak banyak memakan tempat, sehingga cocok digunakan oleh pengguna rumahan maupun kantoran dengan space yang terbatas. Tuxlin Komputer menilai, desain Revo One RL85 yang berbeda dari pesaingnya ini akan menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen.


Kinerja yang ditawarkan oleh komputer mini Revo One RL85 buatan Acer ini bisa dikatakan cukup powerful untuk menangani komputasi sehari-hari dengan mengandalkan sokongan prosesor Intel Celeron 2975U generasi Haswell dual-core yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz. Acer membekali Revo One RL85 dengan memori RAM berkapasitas 2GB DDR3L untuk mengimbangi kinerjanya. Sisi grafis, Acer Revo One RL85 didukung oleh Intel HD Graphics yang cukup bertenaga untuk memainkan game kasual. Sektor ruang penyimpanan, Revo One RL85 mengandalkan hard disk berkapasitas 500GB dengan kecepatan rotasi 5400rpm untuk menampung data pengguna. Tuxlin juga melihat konektivitas yang ditawarkan oleh komputer mini ini cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, Ethernet, HDMI, dan banyak lagi,
Acer Revo One RL85

Harga Acer Revo One RL85

Harga komputer mini Acer Revo One RL85 di Indonesia adalah Rp 3.799.000 atau tepatnya Rp 3,8 juta. Tuxlin Komputer berpendapat bahwa komputer mini Revo One RL85 ini cukup masuk akal harganya dan bersaing ketat dengan Asus VivoMini yang telah hadir lebih dulu di Indonesia. Bagi pembaca yang membutuhkan komputer berukuran kecil dengan kinerja yang memadai, Revo One RL85 besutan Acer ini bisa dipertimbangkan.

Spesifikasi Acer Revo One RL85

  • Prosesor Intel Celeron 2975U dual-core dengan kecepatan 1,4GHz L2 cache 2MB generasi Haswell
  • Memori RAM 2GB DDR3L dengan kecepatan 1600MHz
  • Grafis Intel HD Graphics
  • Penyimpanan Hard Disk 500GB 5400rpm 
  • Konektivitas WiFi, port USB 3.0, port USB 2.0, Bluetooth, slot microSD, port HDMI, Gigabit Ethernet
  • Daya -
  • Dimensi 6.1 x 4.2 x 4.2 inci
  • Sistem operasi Windows 8.1 with Bing

wdcfawqafwef