Hard Disk Eksternal Adata HD720 Sabet Computex Best Choice Award 2015

Adata HD720 - Kemarin Tuxlin Komputer menerima press release dari Adata yang menginformasikan bahwa produk hard disk eksternal Adata HD720 telah berhasil menyabet penghargaan Computex Best Choice Award 2015. Lalu seperti apa produk hard dis eksternal Adata HD720 ini? Seperti yang kita ketahui, hard disk eksternal Adata HD series terkenal dengan ketangguhan fisiknya, sehingga cocok digunakan di lingkungan outdoor.

Sebagai penerus HD710 series, Adata HD720 menawarkan tampilan yang menarik dan terlihat begitu kokoh. Hard disk eksternal ini dibalut dengan casing yang cukup tebal dan dilapisi karet untuk menahan benturan. Adata menghadirkan tekstur yang mirip dengan sarang lebah, sehingga HD720 ini terlihat begitu menarik. Hard disk eksternal Adata HD720 ini tersedia dalam tiga varian warna yang terdiri dari Hitam, Biru (Cyan), dan Kuning. Konsumen dapat memilih varian warna Adata HD720 sesuai selera.

Kelebihan utama dari hard disk eksternal Adata HD720 dibandingkan dengan para pesaingnya adalah dukungan fisik yang tangguh dan tahan terhadap guncangan, air, serta debu Hard disk eksternal tangguh ini telah mengantongi sertifikat IP68 serta MIL-STD-810G 516.6 untuk membuktikan ketahanannya yang tinggi. HD720 juga dibekali dengan teknologi G Shock sensor untuk melindunginya dari getaran atau jatuh. Perusahaan asal Taiwan ini mendesain khusus hard disk eksternal Adata HD720 untuk pengguna yang aktif dan sering bekerja dilingkungan outdoor.

Tak hanya menawarkandesain fisik yang tangguh, hard disk eksternal Adata HD720 ini juga memiliki performa yang tinggi dengan dukungan port USB 3.0 yang menawaekan kecepatan 10x lebih cepat dari port USB 2.0. Adata juga menyematkan teknologi keamanan yang disebut dengan HDD password tool untuk melindungi data pengguna dari pihak yang tidak berwenang. Hard disk Adata HD720 ini tersedia dalam tiga varian kapasitas, yakni 500GB, 1TB, dan 2TB.

Sayangnya sampai informasi ini diturunkan, Tuxlin Komputer belum menerima informasi mengenai kapan hard disk eksternal Adata HD720 ini akan diluncurkan di Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh hard disk Adata HD720 ini juga masih belum diungkapkan.

Anda mungkin suka:Hands On & Unboxing Ponsel 4G Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 2GB & ROM 16GB

wdcfawqafwef