Overclock ADATA XPG Z2 DDR4 3400 Pecahkan Rekor, Tembus 4034MHz!

Overclock ADATA XPG Z2 DDR4 3400 - Adata, vendor yang terkenal dengan jajaran produk memori asal Taiwan, belum lama ini telah mengumumkan kemampuan memori RAM DDR4 terbarunya, yakni seri XPG Z2 DDR4 3400. Memori kelas atas XPG Z2 DDR4 3400 ini mampu memecahkan rekor overclock dengan menembus angka 4034MHz! Sebuah pencapaian yang cukup fantastis saat ini. Informasi ini Tuxlin Komputer terima melalui press release yang dikirim pihak ADATA melalui email. Lalu bagaimana memori RAM XPG Z2 DDR4 3400 besutan ADATA ini mampu mencapai kecepatan clock setinggi itu? Tentunya RAM tersebut harus ditandemkan dengan periferal yang memadai.


Kecepatan 4034MHz ini dicapai oleh ADATA XPG Z2 DDR4 3400 hanya dengan pendingin udara atau air cooled yang ditandemkan dengan motherboard MSI X99A XPOWER AC yang menggunakan chipset Intel X99, serta menggunakan teknologi XMP (Xtreme Memory Profile). Sayangnya, pihak ADATA tidak menyebutkan prosesor yang digunakan pada sistem yang digunakan untuk overclock ini. Timing yang digunakan XPG Z2 DDR4 3400 saat di-overclock juga tidak disebutkan. Kecepatan setinggi ini jelas mampu menarik perhatian gamer dan hardware enthusiast yang membutuhkan PC berkinerja tinggi.


Berdasarkan informasi yang diterima oleh Tuxlin Komputer, ADATA akan mendemokan overclock memori RAM XPG Z2 DDR4 3400 dengan mainboard Intel X99 di ajang COMPUTEX 2015 yang digelar pada 2 - 6 Juni 2015 di Taipei, Taiwan. Kinerja tinggi yang dihasilkan oleh RAM XPG Z2 DDR4 3400 ini sangat cocok untuk mengimbangi kinerja prosesor Intel kelas atas yang membutuhkan bandwidth tinggi untuk meminimalkan bottleneck. Seperti yang kita ketahui, XPG Z2 DDR4 3400 memang didesain khusus untuk membidik pasar kelas atas dengan menawarkan performa tinggi.

XPG sendiri adalah singkatan dari Xtreme Performance Gear yang merupakan brand dari ADATA yang menawarkan performa tinggi. Produk XPG membedakan diri dengan melebihi ADATA ini ketat A + Pengujian Metodologi, yang menjamin standar tertinggi untuk stabilitas produk unggulan dan kinerja ultra-tinggi. XPG memberikan gamer, penggemar produk teknologi tinggi, dan overclocker yang membutuhkan kinerja tinggi.

Seri XPG tidak hanya menawarkan fitur teknis yang solid, kekuatan bersinar melalui hanya dengan penampilan keren semata-mata yang telah menerima penghargaan bergengsi di seluruh dunia seperti Good Design dari Jepang dan Taiwan Excellence Gold Award. Produk ADATA XPG diakui oleh overclocker dan tim game profesional terkenal di dunia sebagai senjata utama mereka untuk kemenangan.

Anda mungkin suka:Lenovo P70 vs Xiaomi Mi 4i, Mana yang Lebih Unggul?

wdcfawqafwef